Sukses

Saudara Kembar Ronaldo Persib Berharap Dipanggil Riedl

Zulvin siap membela negara jika dipercaya Riedl.

Liputan6.com, Gianyar- PSSI pada hari Jumat (10/6/2016) akhirnya memilih Alfred Riedl sebagai pelatih baru Timnas Indonesia.Usai ditunjuk, Riedl sudah gencar 'gerak' cepat mencari pemain untuk mengisi komposisi pemain Timnas Indonesia.

Pemain serba bisa milik Persela Lamongan, Zulfin Zamrun mengomentari terpilihnya Riedl sebagai pelatih Timnas. Dirinya menganggap prestasi Riedl sebelumnya sangat bagus membawa timnas mengudara di kancah internasional.

Baca Juga

  • Hasil Lengkap Australia Open Super Series 2016
  • Beda Pendapat Pedrosa-Marquez Soal Rossi
  • Bek Real Madrid Kecam Jose Mourinho


"Saat ditangani‎ Alfred Riedl Timnas prestasinya bagus. Semoga terpilihnya Alfred kembali bisa berprestasi dan berharap lebih baik lagi dari sebelumnya," ucap saudara kembar Zulham Zamrun itu di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (12/6/2016).

Zulfin mengaku, dirinya siap berkontribusi jika Riedl memanggilnya untuk mengisi komposisi skuad Garuda. "Saya sendiri siap jika dipanggil. Semua pemain punya impian untuk bergabung dengan Timnas. Insya Allah kalau diberi kepercayaan, saya siap. Kita siap berkontribusi untuk bangsa dan negara," kata Zulfin.

Namun, Zulfin mengaku mendapat informasi dari kawan-kawan seprofesinya belum ada satupun yang dihubungi oleh Riedl untuk mengisi skuad Timnas.

"Belum ada komunikasi. Tapi semua pemain pasti siap jika dipanggil Ibu Pertiwi, termasuk saya," tutur Zulfin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.