Sukses

Saudara Kembar Ronaldo Persib Berharap Dipanggil Riedl

Liputan6.com, Gianyar- PSSI pada hari Jumat (10/6/2016) akhirnya memilih Alfred Riedl sebagai pelatih baru Timnas Indonesia.Usai ditunjuk, Riedl sudah gencar 'gerak' cepat mencari pemain untuk mengisi komposisi pemain Timnas Indonesia.

Pemain serba bisa milik Persela Lamongan, Zulfin Zamrun mengomentari terpilihnya Riedl sebagai pelatih Timnas. Dirinya menganggap prestasi Riedl sebelumnya sangat bagus membawa timnas mengudara di kancah internasional.


"Saat ditangani‎ Alfred Riedl Timnas prestasinya bagus. Semoga terpilihnya Alfred kembali bisa berprestasi dan berharap lebih baik lagi dari sebelumnya," ucap saudara kembar Zulham Zamrun itu di Stadion Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (12/6/2016).

Zulfin mengaku, dirinya siap berkontribusi jika Riedl memanggilnya untuk mengisi komposisi skuad Garuda. "Saya sendiri siap jika dipanggil. Semua pemain punya impian untuk bergabung dengan Timnas. Insya Allah kalau diberi kepercayaan, saya siap. Kita siap berkontribusi untuk bangsa dan negara," kata Zulfin.

Namun, Zulfin mengaku mendapat informasi dari kawan-kawan seprofesinya belum ada satupun yang dihubungi oleh Riedl untuk mengisi skuad Timnas.

"Belum ada komunikasi. Tapi semua pemain pasti siap jika dipanggil Ibu Pertiwi, termasuk saya," tutur Zulfin.

Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-23 Panggil Kiper Persebaya, Andritany Dilepas ke Persija?
Artikel Selanjutnya
Bela Timnas Indonesia, Evan Dimas Curi Ilmu di Anniversary Cup