Sukses

Kalah Telak, Dejan Antonic Mundur dari Persib

Persib menelan kekalahan telak 1-4 dari Bhayangkara Surabaya United.

Liputan6.com, Sidoarjo - Kekalahan telak Persib Bandung dari Bhayangkara Surabaya United berdampak pada posisi Dejan Antonic sebagai pelatih Persib. Dalam jumpa pers usai pertandingan, Dejan langsung menyatakan mundur dari jabatannya itu.

"Persib butuh orang baru yang bisa menjawab tantangan fans," kata Dejan dalam jumpa pers.

Baca Juga

  • Momen Piala Eropa: Dapat Durian Runtuh, Denmark Juara 1992
  • Rio Haryanto Sebut GP Kanada Bakal Siksa Manor
  • Alfred Riedl Resmi Latih Timnas Indonesia


Seperti diketahui, Atep dan kawan-kawan kalah telak 1-4 dari BSU dalam lanjutan Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016) malam. Ini adalah kekalahan pertam Maung Bandung di Torabika Soccer Championship.

Dejan menambahkan, dia yakin keputusan mundur sudah tepat karena dilakukan demi kebaikan Persib. Pelatih asal Serbia ini juga mengakui kekalahan dari BSU sulit diterima Persib.

"Kekalahan ini mungkin berat bagi saya dan pemain. mereka sebelum ini tidak terlalu bagus sedangkan kami punya skuat yang lebih baik. Mungkin ini waktunya saya istirahat dari Persib," kata Dejan pasrah.

Desakan Dejan mundur sebetulnya sudah muncul saat Persib tak kunjung tampil apik di Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo. Sebelum kekalahan ini, Persib memetik empat hasil imbang dan baru satu kali menang.

Kekalahan telak inipun menempatkan Persib di posisi 13 dari total 18 klub peserta Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo dengan koleksi 7 poin. Persib tertinggal 5 poin dari Mitra Kukar yang memimpin klasemen sementara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.