Sukses

Maria Febe Kalah, Tim Uber Indonesia Tertinggal 0-1 dari Korea

Tim Uber Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 dari Korea pada perempat final Piala Uber 2016.

Liputan6.com, Kunshan - Maria Febe Kusumastuti harus mengakui keunggulan tunggal putri Korea, Sung Ji Hyun, pada partai pertama perempat final Piala Uber 2016. Maria Febe menyerah dua game langsung dalam waktu 44 menit di Kunshan Sports Center Stadium, Tiongkok, Kamis siang WIB (19/5/2016).

Baca Juga

  • Liverpool Dihajar Sevilla, Ini Komentar Klopp
  • Jurus Persib Lawan Permainan Keras Beruang Madu
  • 5 Kejadian Buruk dan Aneh di Liga Premier Inggris 2015/16

Maria Febe yang kalah di dua laga sebelumnya mampu mengimbangi permainan Sung Ji. Sempat tertinggal 11-6, dia bisa memperkecil skor menjadi 14-12 setelah interval pertama. Namun, setelah itu perolehan Sung Ji tidak mampu dikejar lagi dan Maria Febe menyerah 13-21.

Di game kedua, Maria Febe sempat memimpin 2-0. Kejar-mengejar angka terjadi dan pebulu tangkis binaan klub Djarum tersebut unggul 8-5. Akan tetapi, empat poin yang diraih Sung Ji membuat Maria Febe berbalik teringgal 11-9.

Selepas interval kedua, perolehan angka Sung Ji terus menjauh. Hingga akhirnya Maria Febe kalah 12-13. Ini adalah kekalahan ketiga Maria Febe dari tiga pertemuan dengan peringkat tujuh dunia itu.

Pada partai kedua di nomor ganda, tim Uber Indonesia menurunkan pasangan Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda. Greysia/Anggia menghadapi Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan dan sementara tertinggal 4-8 di set pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini