Sukses

Tio Nugroho Ingin Lihat Banyak Gol di Calcio Legend

Tio ingin berbincang dengan Perrotta dan Del Piero.

Liputan6.com, Jakarta- Presenter olahraga Tio Nugroho sudah lama dikenal sebagai salah satu penggemar berat tim nasional Italia serta klub Serie A AS Roma. Tio pun sangat antusias begitu mengetahui pesepakbola legendaris Italia dan Roma akan datang ke Jakarta guna melawan Primavera Baretti 21 Mei 2016 nanti. Tio mengharapkan bisa punya kesempatan berbincang dengan idolanya.

 

Baca Juga

  • PSSI Segera Tunjuk Pelatih Timnas, Nama Huistra Muncul
  • Del Piero Ikut Rombongan Calcio Legend ke Jakarta
  • Jejak Si Kulit Bundar di Negeri Para Petapa

Nama-nama besar eks-pemain Italia yang pernah menjuarai Piala Dunia 2006 akan hadir ke Jakarta, sebut saja Fabio Cannavaro, Marco Materazzi, Gianluca Zambrotta, hingga Alessandro del Piero. Laga bertajuk Calcio legend tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, oleh Grande Evento sebagai penyelenggara.

"Saya didaulat sebagai ikon acara ini. Saya tentu ingin melihat Simone Perrotta karena pernah membawa AS Roma juara dan Alessandro del Piero sebagai legenda hidup Italia selain Totti," tutur Tio kepada Liputan6.com.
Tio Nugroho
Skuat Calcio Legend akan tiba di Indonesia pada Rabu, 19 Mei 2016. Baru tiba di tanah air, Del Piero dan kawan-kawan langsung memiliki agenda padat seperti coaching clinic serta acara ramah tamah atau Meet and Greet secara eksklusif dengan para penggemar.

Promotor Grande Evento telah mengatur distribusi penjualan tiket laga Calcio Legend melawan Tim Primavera Baretti secara online lewat situs Indotix. Tiket Italian Legend dibagi dalam lima kategori dengan harga termahal Rp 1,5 juta dan termurah sebesar Rp 300 ribu.

"Saya harap pertandingan nanti menghasilkan banyak gol sehingga menghibur penonton di stadion dan televisi. Karena ini persahabatan, kalah menang dan bukan tujuan utama," kata Tio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini