Sukses

Ini yang Ditakuti Persija dari Semen Padang

Persija tak dapat menurunkan tiga pemainnya termasuk Bambang.

Liputan6.com, Jakarta- Persija Jakarta akan menjalani laga kandang pertama di kompetisi Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo melawan Semen Padang, Minggu (8/5/2016) sore di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Dalam pertandingan pekan kedua ini, pelatih Persija Paulo Camargo mengungkapkan siap meredam permainan cepat yang diperagakan lawannya.
 
Melawan skuat asuhan Nil Maizar, Macan Kemayoran bakal kehilangan tiga pemainnya yakni gelandang bertahan Syahroni, penyerang Rachmat Afandi serta striker Bambang Pamungkas. Jumlah pemain dalam tim juga semakin berkurang karena baru saja mendepak Pierre Boya, penyerang asal Kamerun.
 

Baca Juga

  • Jose Mourinho Sanjung Bek Madrid
  • Liverpool Salip MU Dalam Perburuan 'Ronaldo dari Belanda'
  • Pedrosa Sepakat Hengkang ke Yamaha?
"Saya punya sedikit waktu untuk membuat strategi karena dua pemain saya cedera, Syahroni dan Rachmat Afandi. Kami janjikan permainan Persija nanti akan menyerang," kata Camargo dalam jumpa pers, Sabtu (7/6/2016) di Hotel T, Kebayoran Lama.
 
Laga Persija vs Semen Padang nantinya juga akan menjadi debut Jose Adolfo Guerra, penyerang asal Colombia yang dimainkan saat kemenangan timnya 2-1 saat ujicoba lawan Villa 2000 B beberapa hari lalu. Pada pembukaan kompetisi Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Jose hanya dimainkan selama 30 menit di Stadion Mandala, kandang Persipura Jayapura.
 
"Nanti debut buat Jose Adolfo dan jadi pembuktian kualitas dia. Saya memperingatkan anak-anak untuk mewaspadai kecepatan pemain Semen Padang. Kalau mampu meredam, Persija bisa menang," tutur Camargo.
 
Dalam kesempatan yang sama, pelatih Semen Padang Nil Maizar mengaku tak memandang remeh Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Meski berhasil mencapai partai final turnamen Torabika Bhayangkara Cup 2016 lalu, Persija yang akan dihadapinya dianggap punya kekuatan yang tak lagi sama dengan turnamen sebelum-sebelumnya.
 
"Buat kami pemain udah sering main lawan Persija, kami tetap respek dengan tim mereka dan suporternya. Kami siap bermain maksimal," kata Nil Maizar.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.