Sukses

Eks Bintang MU Bantu PSG Menangkan Piala Liga Prancis

Mantan bintang Manchester United, Angel Di Maria jadi pahlawan kemenangan Paris Saint-Germain (PSG).

Liputan6.com, Paris - Mantan bintang Manchester United, Angel Di Maria jadi pahlawan kemenangan Paris Saint-Germain (PSG). Tidak hanya meraih kemenangan, Di Maria juga membantu PSG menjuari Piala Liga Prancis, atau Coupe de La Ligue.

Dalam duel yang berlangsung di Stade de France, Sabtu (23/4/2016), tim besutan Laurent Blanc harus melawan Lille. PSG unggul terlebih dahulu pada melalui Javier Pastore.

Baca Juga

  • Lorenzo Pergi, Yamaha Siap Bajak Bintang Suzuki
  • 6 Pemain Bola Ini Pernah Jadi Model Video Klip
  • Pilot Cantik Gebetan Ronaldo Ternyata Fans Barcelona

Namun Lille berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-49. Pemain Lille, Djibril Sidibe mencetak gol setelah mengeksekusi tendangan bebas.

Petaka untuk PSG datang di menit ke-70. Gelandang andalan mereka, Adrien Rabion diusir wasit dari lapangan setelah mendapat kartu kuning kedua.

Meski kalah jumlah pemain, PSG berhasil mengunci gelar Piala Liga Prancis. Angel Di Maria sukses menaklukkan kiper Lille, Vincent Enyeama pada menit ke-75. Skor 2-1 untuk kemenangan PSG bertahan hingga bubaran.

Sejak peramakali dilangsungkan pada 1964, PSG sudah menjuarai Piala Liga Prancis sebanyak enak kali, yakni pada 1995, 1998, 2008. 2014, 2015, dan 2016.

Susunan pemain
Paris Saint-Germain (4-3-3): Salvatore Sirigu (PG); Serge Aurier, Marquinhos, Thaigo Silva, Layvin Kurzawa; Javier Pastore (David Luiz), Adrien Rabiot, Blaise Matuidi; Lucas Moura (Marco Veratti), Zlatan Ibrahimovic, Angel Di Maria (Edinson Cavani)

Lille OSC (4-3-3): Vincent Enyeama (PG); Sebastien Corchia, Adama Soumaoro, Marko Basa, Djibril Sidibe; Rio Mavuba (Rony Lopes), Ibrahim Amadou, Mounir Obbadi; Morgan Amalfitano, Eder, Sofiane Boufal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini