Sukses

Sesumbar Van Gaal: MU Lebih Baik Ketimbang Tahun Lalu

Musim lalu MU finis di posisi keempat klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal sesumbar Manchester United (MU) mengalami kemajuan dibandingkan musim lalu. Apalagi Setan Merah masih punya kesempatan untuk meraih satu trofi musim ini.

Musim lalu MU finis di posisi keempat klasemen Liga Inggris. Lolos hingga babak keenam Piala FA, dan kandas di babak kedua Piala Liga.

Baca Juga

  • Aguero, Predator Gol Manchester City
  • Komentar Perdana Lorenzo Setelah Gabung Ducati
  • Karena Salju, Laga Ini Ditunda Sampai 15 Kali



Sementara pada musim ini MU berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris, gagal di babak grup Liga Champions, dan kandas di babak keempat Piala Liga.

Namun MU masih punya peluang juara di Piala FA. Sabtu besok mereka akan menantang Everton dalam semifinal Piala FA di Wembley.

"Tentu saja musim ini lebih maju ketimbang musim lalu. Kemarin kami hanya menembus perempat final Piala FA, sekarang semifinal, jadi itu buktinya," kata van Gaal seperti dilansir Soccerway.

"Saya selalu melakukan yang terbaik untuk klub ini. Kami berada di semifinal Piala FA dan masih berpeluang finis di empat besar. Dan kami ingin meraih keduanya," ujar van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal

Video Terkini