Sukses

6 Tahun Tak Saling Bicara, Messi dan Maradona Bermusuhan?

Usai Piala Dunia 2010, Messi dan Maradona belum berbicara lagi.

Liputan6.com, Buenos Aires - Bintang Barcelona, Lionel Messi, ternyata belum berbicara lagi dengan Diego Maradona sejak Piala Dunia 2010. Namun, hal itu bukan berarti ada masalah antara Messi dengan legenda sepak bola Argentina tersebut.

Seperti diketahui, Maradona merupakan pelatih Timnas Argentina di Piala Dunia 2010 yang berlangsung di Afrika Selatan. Kala itu, Argentina hanya mampu lolos hingga babak perempat final dan selepas itu Maradona langsung dipecat dari jabatannya.

Baca Juga

  • GP Bahrain: Tim Rio Haryanto Antusias Sambut Balapan Malam
  • 5 Fakta Menarik Jerman Vs Italia
  • Gelandang Arsenal Diprediksi Gabung Barcelona

Maradona berulangkali menyuarakan pujiannya kepada Messi, sementara La Pulga –julukan Messi – menaruh respek besar kepada mantan penyerang Napoli tersebut. Sayang, kerjasama keduanya di Timnas Argentina ternyata tidak membuahkan hasil.

Jerman menjadi batu sandungan bagi Timnas Argentina di pertandingan perempat final Piala Dunia 2010. Setelah peristiwa itu, Messi mengaku belum lagi berbicara dengan Maradona, tapi bukan berarti mereka bermusuhan.

"Kami tidak berbicara untuk waktu yang lama, sejak Piala Dunia 2010. Kami mungkin hanya sempat bertemu satu atau dua kali," kata Messi, dalam wawancaranya dengan Egyptian TV.

"Dia (Maradona) punya kehidupannya sendiri dan berbagai hal yang dijalani dan begitu juga dengan saya. Kami sama sekali belum berbicara, meski kami tidak berbicara satu sama lain, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia," ungkap pemain berusia 28 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.