Sukses

Starter Juventus Musim Depan: Diperkuat 2 Bintang Top?

2 bintang top dikabarkan merapat ke Juventus musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Musim belum selesai, tapi Juventus sudah memikirkan musim depan. Seperti dilansir Football Italia, Juventus kini sedang membidik dua bintang top yang bakal mengisi skuat 'Si Nyonya Tua' musim depan.

Baca Juga

  • 5 Rekor Baru yang Bisa Dipecahkan Messi Tahun 2016
  • Juara MotoGP Qatar, Lorenzo Belum Paham Cara Kerja ECU
  • Jejak Rekam Rio Haryanto di Sirkuit Sakhir Bahrain

Kedua pemain yang dimaksud yaitu Edinson Cavani dan Isco. Pemain PSG dan Real Madrid ini bahkan dikabarkan sudah lakukan pembicaraan dengan Juventus.

Perekrutan dua pemain ini merupakan usaha Juventus agar lebih kompetitif utamanya di Liga Champions. Juventus musim ini tersingkir di babak 16 besar usai kalah agregat 4-6 dari Bayern Muenchen.

Dilihat dari skuat yang ada sekarang, hanya Isco dan Cavani yang dibutuhkan Juventus. Isco dibutuhkan sebagai penyerang lubang yang bisa bahayakan pertahanan lawan dari second line.

Sedangkan Cavani bakal menjadi tandem bagi Paulo Dybala. Dia saat ini memang ditemani Mario Mandzukic di lini depan, tapi diyakini belum ampuh benar untuk katrol permainan Juventus.

Isco (REUTERS/Youssef Boudlal)

Negoisasi sedang gencar dilakukan oleh Juventus untuk mendapatkan Cavani. Apalagi striker asal Uruguay itu sudah memberi sinyal bakal hengkang dari Turini pada akhir musim ini.

Untuk mendapatkan Cavani, Juventus harus bersaing dengan Manchester united dan Arsenal. Ini yang sulit karena bisa saja Cavani ingin mencari tantangan dari kompetisi lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alternatif serangan

Sedangkan Isco menjadi pemain yang sudah lama diincar Massimiliano Allegri. Gelandang enerjik dari Real Madrid ini bisa memberikan opsi lain bagi Allegri dalam menyusun strategi.

Isco sudah tampil 33 kali dengan Madrid musim ini. Dia cetak 4 gol dan berikan 12 assist. Gelandang timnas Spanyol ini dihargai 45 juta euro.

Kemungkinan starter Juventus musim depan:

Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Marchisio, Pogba; Isco; Dybala, Cavani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini