Sukses

Pengalaman Pertama PBFC Keok 3 Kali

PBFC bakal gelar evaluasi usai gagal total di Torabika Bhayangkara Cup.

Liputan6.com, Bandung - Manajer Match Performance Pusamania Borneo FC, Jaino Matos mengatakan kekalahan dari PS TNI menjadi pengalaman baru bagi skuat Pesut Etam, pasalnya ini pertama kalinya PBFC mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan secara beruntun.

Baca Juga

  • Rio Out, 7 Fakta Unik Tercipta di GP Australia
  • Model Seksi Sukses Tiru Tendangan Bebas Beckham
  • Awas, Banyak Beredar Tiket Palsu di Torabika Bhayangkara Cup

"Berturut-turut menjadi pengalaman baru di PBFC, gak pernah terjadi sebelumnya," katanya usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (22/3/2016).

Tidak mudah bagi PBFC untuk bisa memenangkan pertandingan, berbagai faktor menjadi kendala juara Piala Gubernur Kaltim ini.

Selain kelelahan, beberapa pemain PBFC harus absen dalam laga ini karena cedera dan sanksi akibat akumulasi kartu.

"Pertandingan ini tidak mudah tapi kita tetap semangat dan berusaha. Kita berkorban fisik dan mental mengalami turun performa. Kita  tidak mau mengkambinghitamkan jadwal. Tapi kita satu-satunya tim yang dapat istirahat satu hari," ujarnya.

Disinggung soal evaluasi tim, dia enggan membeberkan secara detail. Namun evaluasi bakal dilakukan usai turnamen Piala Bhayangkara selesai.

"Momentum seperti ini kita akan evaluasi fakta dan data supaya lebih maju. Gak bisa sebut kenapa-kenapa tunggu evaluasi nanti," ujar Matos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini