Sukses

Juventus Manfaatkan Kegalauan Gelandang MU

Juventus butuh pemain tengah untuk melapis Marchisio.

Liputan6.com, Turin- Gelandang Manchester United Ander Herrera dikabarkan tengah galau di Old Trafford. Herrera tidak yakin dengan masa depannya bersama The Red Devils.

Pemain berusia 26 tahun itu jarang mendapat kesempatan bermain sejak dibeli MU dari Athletic Bilbao tahun 2014 lalu. Situasi ini membuat frustrasi Herrera meski sebenarnya dia merupakan salah satu pemain kesayangan fans MU.

Baca Juga

  • Mourinho Latih MU Mulai Musim Panas Nanti?
  • Evan Dimas Kangen Timnas
  • Barcelona Perpanjang Kontrak Lionel Messi


Herrera perlu bermain reguler agar bisa dipanggil tim nasional Spanyol. Daily Mail melaporkan kegalauan Herrera ini coba dimanfaatkan oleh Juventus.

I Bianconeri siap mengajukan penawaran untuk Herrera pada bursa transfer musim panas nanti. Juve harus bersaing bersama klub Spanyol, Atletico Madrid.

Juventus membutuhkan Herrera karena Hernanes tampil jauh dibawah harapan. Sejak dibeli dari Inter Milan musim panas lalu, Hernanes cuma menjadi penghuni bangku cadangan.

Tak maksimalnya Hernanes membuat Juve hanya bisa mengandalkan Sami Khedira dan Claudio Marchisio. Celakanya kedua pemain ini sering mengalami cedera.

Juventus bisa menggunakan jasa penyerang Alvaro Morata untuk merayu Herrera agar mau pindah ke Turin. Keduanya kebetulan pernah bersama di timnas U-21 Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ander Herrera