Sukses

5 Fakta Menarik Madrid Vs Celta Vigo

Madrid telah memenangkan 4 laga terakhir di kandang sendiri melawan Celta Vigo

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Celta Vigo di laga lanjutan La Liga, Sabtu malam WIB (5/3/2016) di Santiago Bernabeu. Los Blancos tengah berupaya bangkit kembali dan meneruskan tren positif menyusul kemenangan cukup telak atas Levante tengah pekan lalu.

Madrid, yang kini terpaku di urutan 3 klasemen sementara La Liga dengan 57 poin, tak boleh tergelincir lagi agar tidak ketinggalan jauh dari pemuncak klasemen Barcelona. Saat ini Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tertinggal 12 angka dari skuat asuhan Luis Enrique itu.

 

Baca Juga

  • Rio Haryanto 'Kangkangi' Pembalap Mercedes Nico Rosberg
  • Top 3 Berita Bola: Transfer Madrid dan Sarung Tinju Muhammad Ali
  • Setelah Van Gaal, Giliran Manajer Chelsea Mentahkan Ide ESL


Karena itu, pelatih Madrid Zinedine Zidane berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaik seperti ketika melumat Levante. Sang enternador menuntut tim tampil solid demi kado ulang tahun.

Sedangkan, Celta Vigo tengah berupaya mempertahankan posisi papan tengah. Tim besutan Eduardo Berrizo ini duduk di posisi 6 klasemen.

Berikut beberapa fakta menarik jelang laga Madrid vs Celta Vigo:

- Madrid mampu bertahan tanpa kebobolan di 4 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Celta Vigo di semua kompetisi.

- Madrid telah memenangkan 4 laga terakhir di kandang sendiri melawan Celta Vigo di semua kompetisi.

- Madrid telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Celta Vigo di semua kompetisi.

- Madrid tak terkalahkan di 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka di La Liga.

- Madrid telah kehilangan satu pertandingan musim ini di semua kompetisi tanpa Gareth Bale (W13 D4).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini