Sukses

Calon Manajer Chelsea Bakal Dibekali Rp 2,42 Triliun

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, kembali bersiap mengguyur timnya dengan uang.

Liputan6.com, London - Bos Chelsea, Roman Abramovich, kembali bersiap mengguyur timnya dengan uang. Kabarnya, musim depan taipan Rusia itu bakal menggelontorkan 130 juta pounds (Rp 2,42 triliun) bagi The Blues. 

Abramovich tampaknya gusar dengan kondisi The Blues sekarang. Mereka kesulitan bersaing di kancah Liga Primer Inggris dengan hanya mampu berada di posisi 12 klasemen sementara.

 

Baca Juga

  • Liverpool Vs Augsburg: Medium Klopp Seleksi Pemain
  • Mantan Pelatih Liverpool Bertekuk Lutut Lamar Kekasih di New York
  • Hina Presiden Erdogan, Pesepak Bola Turki Terancam Dipenjara



Sebelum Abramovich mencairkan dana itu, langkah pertama yang harus diambil manajemen adalah mencari pelatih baru. Sang pemilik sendiri kabarnya telah memberikan tenggat waktu sampai Maret mendatang untuk menentukan siapa yang bakal menukangi Chelsea musim depan.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, saat ini, Antonio Conte disebut-sebut menjadi kandidat kuat. Dalam waktu dekat dia diyakini bakal merampungkan negosiasi dengan Chelsea.

Jika benar menangani Chelsea, kemungkinan pria yang sekarang masih menjadi allenatore timnas Italia itu bakal memboyong pemain top macam Arturo Vidal, Radja Nainggolan, Leonardo Bonucci dan John Stones. Sudah pasti butuh dana besar untuk merealisasikannya.

Meski nanti akan merogoh kocek dalam-dalam untuk belanja pemain, Chelsea tidak perlu cemas pundi-pundinya kosong. Sebab, mereka punya peluang mendapatkan pemasukan dari penjualan Eden Hazard yang semakin erat dihubungkan dengan Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.
    Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.

    Roman Abramovich