Sukses

Watford Vs Chelsea, Buru Kemenangan Beruntun Pertama

Chelsea ingin posisinya beranjak ke papan tengah.

Liputan6.com, Sepang - Chelsea masih berada di papan bawah Liga Primer Inggris. Mereka hanya mampu parkir di posisi 14 klasemen sementara dengan raihan 28 poin.

Namun, belakangan penampilan mereka mulai membaik. Dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi The Blues tidak pernah kalah.

Baca Juga

  • 5 Pemain City yang Berpotensi Didepak Guardiola
  • Sambutan Hangat Van Gaal untuk Guardiola
  • Mimpi Messi 'Kantong Keresek' Segera Terwujud

Malam nanti, Rabu, 3 Februari 2016, anak-anak asuh Guus Hiddink akan melawat ke Vicarage Road. Stadium. Mereka dijadwalkan menghadapi Watford, tim yang sekarang berada di posisi 10.

Pertandingan yang tidak mudah pastinya, mengingat pada pertemuan pertama di Stamford Bridge akhir Desember 2015 kemarin, Chelsea harus rela berbagi satu poin dengan The Hornets. Mereka ditahan 2-2 di depan publik sendiri.

Walau bermain di markas lawan, Chelsea tetap menargetkan pulang membawa tiga poin. Hasil yang sekaligus membuat mereka mampu mencatat kemenangan beruntun di Liga Primer untuk kali pertama di musim ini.

Diketahui pekan lalu Chelsea sukses melumpuhkan Arsenal. Sedangkan kemenangan beruntun terakhir diraih pada Mei 2015 silam, ketika mereka sukses merengkuh gelar juara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Faktor John Terry

Menghadapi pertandingan kontra Watford, Chelsea diganggu isu keputusan hengkang kapten John Terry di akhir musim. Meski cerita tersebut ramai dibahas, namun Hiddink percaya bagaimanapun pria yang biasa disapa JT bakalan tetap bersikap profesional dalam laga nanti.

"Terry sangat fit. Dia membuat keputusan mengejutkan. Tapi kami masih bisa berdialog. Tentu saja dia bakalan bersikap profesional," kata Hiddink.

Sementara manajer Watford, Quique Sanchez Flores paham laga nanti akan berjalan sangat ketat. Dia juga tahu Chelsea bukan lagi yang dulu karena mereka sudah lebih berkembang sejak Hiddink masuk.



"Belum lama ini kami bersua Chelsea. Tapi saya tahu mereka telah berubah," kata Flores.

"Mereka bermain bagus, namun kami juga dalam kondisi yang sama. Kami ingin meraih posisi lebih baik. Saya juga paham pertandingan nanti akan sengit dan ketat," sambungnya.

Dua rekrutan Chelsea, Alexandre Pato dan Matt Miazga dipastikan absen. Begitu juga dengan Loic Remy dan Radamel Falcao yang masih cedera. Sedangkan Watford sudah akan menurunkan dua penggawa anyarnya, Jose Holebas dan Mario Suarez. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini