Sukses

Bantai Udinese, Juventus Pangkas Jarak dengan Napoli

Paulo Dybala tampil cemerlang pada laga ini.

Liputan6.com, Udine - Juventus sukses mempermalukan tuan rumah Udinese dengan skor 4-0 pada lanjutan Serie A, Minggu (17/1/2016) di Stadion Communale Friuli. Bomber Paulo Dybala jadi pahlawan kemenangan Juve berkat dua gol dan dua assistnya.

Baca Juga

  • Susunan Pembalap MotoGP 2016
  • Dari Jaket Hijau, Anang Ma'ruf Kini Berbatik dan Safari
  • Adik Tiri Rossi: Kakak Saya Bakal Balas Dendam ke Marquez

Keunggulan Juve tercipta pada menit ke-15. Tendangan bebas Dybala tidak mampu ditahan penjaga gawang Udinese, Orestis Karnezis. Skor 1-0 untuk keunggulan Si Nyonya Tua.

Tiga menit berselang, Dybala kembali jadi aktor terciptanya gol kedua Juve. Kali ini pemain asal Argentina itu sukses memberikan umpan terukur ke Sami Khedira. Khedira langsung menanduknya untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Memasuki menit ke-25, Mario Mandzukic dilanggar pemain Udinese, Danilo di kotak penalti. Wasit langsung memberi kartu merah kepada Danilo dan hadiah penalti untuk Juve. Dybala yang maju jadi eksekutor berhasil menambah keunggulan Juve menjadi 3-0.

Jelang turun minum tepatnya menit ke-42, lagi-lagi skuat asuhan Maximiliano Allegri menambah keunggulan. Alex Sandro dengan sigap menyambut umpan Dybala untuk mengubah skor menjadi 4-0.

Kemenangan 4-0 Juventus bertahan hingga laga usai. Kemenangan tersebut membuat Bianconeri naik ke posisi dua klasemen Serie A dengan raihan 42 poin. Juve hanya tertinggal dua poin dari Napoli di singgasana.

Susunan Pemain
Udinese: Karnezis; Wague (Heurtaux), Danilo, Felipe; Widmer, Badu, Lodi, Iturra, Edenilson; Di Natale (Zapata), Thereau (Bruno Fernandes).
Juventus: Buffon; Rugani, Bonucci, Chiellini (Caceres); Lichtsteiner (Padoin), Khedira, Marchisio, Asamoah, Alex Sandro; Mandzukic, Dybala (Morata).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.