Sukses

CEO Milan Bicara Kemungkinan Gabungnya Gelandang MU

Marouane Fellaini tertarik main di Italia.

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan, Adriano Galliani, buka suara terkait kabar yang menyebut Milan akan merekrut gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Menurut Galliani saat ini kondisi timnya tidak membuat transfer dapat berjalan semudah membalikkan telapak tangan.

"Kami punya tujuh gelandang dan jika tidak ada satu pemain pun yang pergi, tentu kami tidak bisa mendatangkan pemain," ujar Galliani seperti dilansir Football-Italia (6/1).

 

Baca Juga

  • Arema Dukung PT Liga Gulirkan ISL
  • SUGBK Direnovasi, Kantor PSSI dan Persija Wajib Dikosongkan
  • Komentar Zidane Usai Pimpin Latihan Perdana Madrid



Media Italia, Corriere della Sera menyebut kalau gelandang Manchester United Marouane Fellaini telah setuju pindah ke Milan. Namun, pembicaraan antara perwakilan Milan dan MU belum mencapai tahap akhir.

Media tersebut juga menyebutkan bila MU ingin mahar senilai 20 juta euro atau sekitar Rp 298 miliar dan menolak kesepakatan peminjaman untuk gelandang Timnas Belgia itu. Padahal Fellaini sendiri lebih sering mengisi bangku cadangan ketimbang menjadi starter.

"Fellaini adalah pemain yang menarik dan saya menyukainya, tapi sangat tidak mungkin mendatangkannya pada situasi seperti ini," jelas Galliani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Adriano Galliani