Sukses

Pemuncak Klasemen Terus Berganti, MU Masih Berpeluang Juara

MU sendiri saat ni masih tertahan di posisi keenam klasemen dengan koleksi 30 poin.

Liputan6.com, Manchester - Phil Jones senang melihat persaingan Liga Inggris musim 2015/16 yang sangat ketat. Bek Manchester United (MU) itu menilai persaingan keras membuat timnya masih berpeluang untuk menjadi kampiun.

Saat ini peringkat pertama klasemen hanya berjarak 10 poin dengan peringkat ke-10. Artinya, situasi di papan atas masih bisa berubah setiap pekannya.

Baca Juga

  • Pogba Hengkang dari Juventus? Begini Jawaban Agennya
  • Bukunya Dicuri, Fans Cilik MU Dapat Kejutan di Hari Natal
  • Istri Cantiknya Dicap Gendut, Marchisio Murka di Instagram



MU sendiri saat ni masih tertahan di posisi keenam klasemen dengan koleksi 30 poin. Atau tertinggal sembilan angka dari Arsenal yang kokoh di puncak.

"Kondisi musim ini memang sangat aneh, tapi keadaan di papan klasemen menggambarkan semua klub bisa menjadi juara. Arsenal, Leicester, MU, Tottenham, Stoke, Watford, sepertinya semua tidak ingin juara," kata Jones tersenyum seperti dilansir laman resmi klub.

"Belakangan MU memang bermain kurang bagus, tapi bukan berarti kami dicoret dari persaingan juara. Jika kami menang dalam beberapa laga ke depan maka kami pasti ke papan atas lagi," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lini pertahanan solid

Bek timnas Inggris itu juga memuji lini pertahanan Setan Merah yang solid. Sehingga MU menjadi klub yang paling banyak clean sheet musim ini.

"Semua orang melakukan tugasnya dengan baik. Jadi kami berharap lebih banyak lagi clean sheet yang kami dapat," kata Jones.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini