Sukses

Gerrard: Kasihan Wayne Rooney

Rentetan hasil buruk yang diterima MU membuat banyak fans kecewa kepada Rooney.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Steven Gerrard bersimpati dengan situasi striker Manchester United Wayne Rooney. Di mata Gerrrard, beban Rooney di lini depan Setan Merah terlalu berat.

Baca Juga

  • Cinta 4 Pemain Bola Indonesia Ini Kandas Bersama Selebritis
  • 5 Atlet Wanita dengan Saldo Segunung, Siapa Paling Tajir?
  • Baru Dibeli Beberapa Jam, Pemain Ini Diputus Kontrak oleh Barca

MU bermain imbang 0-0 dengan Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Senin (29/12/2015). Ini adalah ketujuh kalinya Juan Mata dan kawan-kawan bermain imbang tanpa gol di Liga Primer Inggris.

Rentetan hasil buruk yang diterima MU membuat banyak fans kecewa kepada Rooney. Bagaimana tidak, dari 15 pertandingan musim ini, Kapten Setan Merah itu baru mencetak dua gol. Gerrard menilai, solusi dari keterpurukan MU adalah mendatangkan striker baru.

"Bagi saya, Manchester United masih membutuhkan sesuatu," kata Gerrard kepada BT Sport.

"Saya pikir mereka membutuhkan striker tambahan karena terlalu banyak tekanan kepada Rooney."

"Anthony Martial dan Memphis Depay sangat muda. Saya pikir mereka perlu striker tambahan untuk membantu Wayne Rooney mengangkat beban gol," ucap Gerrard.

MU kini terpaku berada di peringkat enam klasemen dengan 30 poin. Setan Merah tertinggal sembilan angka dari Arsenal di puncak klasemen.

Penyerang Manchester United asal Inggris, Wayne Rooney. (AFP PHOTO/Oli Scarff)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United