Sukses

Vardy Dorong Mourinho ke Pintu Keluar Chelsea

Siapa mampu mampu mengejar torehan gol bomber milik Leicester City ini.

Liputan6.com, Jamie Vardy menjadi buah bibir di panggung Premier League musim ini. Pemain asal Inggris ini langsung melesat bak roket. Bomber milik Leicester City ini berlari sendiri dalam daftar pencetak gol terbanyak Premier League.

Awal pekan kemarin, Vardy juga menjadi biang kerok kekalahan sang juara bertahan, Chelsea. Satu dari dua gol kemenangan 2-1 Leicester dicetak Vardy. Kemenangan Leicester mengirim manajer Chelsea, Jose Mourinho menuju pintu keluar. 

Torehan 15 gol membuat Vardy meninggalkan dedengkot Premier League macam Wayne Rooney dan Sergio Aguero. Vardy bersaing dengan rekan satu timnya, Riyadh Mahrez, Romelu Lukaku, Odian Ighalo. Hanya dua pemain, Mahrez dan Lukaku yang mendekati torehan gol Vardy dengan 11 gol.

Baca Juga

  • Lorenzo Ajak Stoner Bertarung Lagi di MotoGP
  • Tantang PBFC, Persipura Andalkan Set Piece
  • Dagelan Chelsea Pecat Mourinho Muncul dalam Poster Film Star Wars

Catatan yang paling menawan, tentu ketika Vardy berhasil melewati rekor legenda Manchester United, Ruud Van Nistelrooy. Pemain 28 tahun ini berturut-turut mampu mencetak 11 gol beruntun. Adapun Nistelrooy hanya sanggup mencetak 10 gol berturut-turut. (*)

Berikut infografis lengkap Jamie Vardy

Mengejar Jamie Vardy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.