Sukses

Nedved: Juventus Bisa Kalahkan Muenchen

"Tidak ada yang tak terkalahkan," kata Pavel Nedved.

Liputan6.com, Turin - Lawan berat harus dihadapi Juventus di babak 16 besar Liga Champions 2015-16. Juara Liga Serie A Italia tersebut bertemu Bayern Muenchen.

Muenchen bukanlah lawan yang mudah. Dalam dua musim terakhir ini, skuat asuhan Pep Guardiola itu selalu lolos hingga semifinal.

Baca Juga

Namun, Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved percaya Bianconeri kini adalah tim kuat setelah takluk 1-3 dari Barcelona di final Liga Champions musim lalu. "Saya percaya tim kami telah meningkat di Eropa dan saya yakin, meski kita tahu Muencen adalah lawan yang sangat sulit," ucapnya seperti dilansir Soccerway.

"Tidak ada yang tak terkalahkan, Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola. Kami harus mengatasi dua pertandingan ini dengan kerendahan hati dan keinginan."

Nedved yakin Juventus bisa melewati babak 16 besar seperti fase grup, di mana mereka berada di Grup D bersama Manchester City, Sevilla, dan Borussia Monchengladbach. "Kami berada di grup sulit dan berhasil mencapai babak 16 tanpa terlalu banyak kesulitanm" pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini