Sukses

Tiru Legenda NBA, Dunk Pemain Malaysia Dragons Hancurkan Ring

Dunk Johnson membuat ring harus diperbaiki.

Liputan6.com, Kuala Lumpur- Kejadian mengejutkan terjadi di pertandingan ASEAN Basketball League antara Westports Malaysia Dragons melawan Mono Vampire Basketball Club awal Desember ini. Pemain Malaysia Dragons menghancurkan ring saat melakukan slam dunk.

Big man Malaysia Dragons Reginald Johnson membuat ring di MABA Stadium hancur. Saat itu pertandingan tinggal tersisa delapan menit dan Malaysia Dragons sudah unggul jauh 94-55.

Baca Juga

  • 5 Hal yang Membuat Ancelotti Layak Latih MU
  • Persib Kedatangan 4 Pemain Baru
  • Barcelona dan Madrid Berebut Penyerang Juventus


Johnson berinisiatif menghibur penonton dengan melakukan dunk dahsyat dengan dua tangannya saat sudah berdiri bebas sendirian. Penonton pun dibuat tertawa karena akibat dunk Johnson, ring MABA Stadium rusak.

"Saya sebenarnya tidak mengharapkan itu. Tapi itu menyenangkan, penonton bersorak-sorak, rekan setimku juga. Jadi itu pasti menyenangkan," kata Johnson seperti dikuti dari situs resmi ABL.

Akibat ring rusak, pertandingan terpaksa terhenti sejenak. Panitia harus mengganti ring agar laga bisa dilanjutkan.

Aksi Johnson melakukan dunk sampai ring hancur pernah dilakukan legenda NBA Shaquille O'Neal beberapa kali ketika masih aktif bermain.

Berikut video dunk Johnson:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini