Sukses

Nostalgia Rossi dan Tim Rugby Tampil Bugil Jadi Sorotan Pembaca

Michelin resmi menjadi ban MotoGP untuk musim balap 2016 tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak menggembirakan atang dari arena MotoGP. Pabrikan motor asal Jepang, Kawasaki, menegaskan belum bisa kembali tampil di MotoGP.

Seperti diketahui, Kawasaki pernah berkompetisi di MotoGP pada 2003-2008. Namun, setelah  itu mundur karena krisis keuangan. Mereka kemudian fokus di Kejuaraan Balap Motor Dunia (WSBK).

Hasilnya, di balapan motor ini, Kawasaki berhasil menjadi juara dua kali di tiga edisi terakhir WSBK lewat Tom Sykes (2013) dan Jonathan Rea (2015).

Informasi lain dari dunia balapan adalah soal Michelin yang resmi menjadi ban MotoGP untuk musim balap 2016 tahun depan. Produsen ban asal Prancis itu menggantikan Bridgestone yang pamit di musim 2014. Serangkaian tes mulai dijalani oleh para rider menyongsong musim balap 2016.

Kedua kabar dari olahraga balapan ini ternyata mendapat banyak perhatian dari pembaca kanal bola Liputan6.com. Namun, ada pula berita menarik dan banyak menyedot pembaca, yakni ulah tim rugby wanita sebuah universitas di Liverpool. Mereka menjual kalender berisi foto-foto mereka bertelanjang dada.

Selain untuk meraup keuntungan, ternyata para wanita itu memiliki tujuan mulia. Mereka menjual kalender itu untuk mendukung pendanaan suatu gerakan amal, Coppafeel.

Berikut rangkuman berita-berita menarik  dari kanal bola dan sport Liputan6.com:

1. Pabrikan Motor Jepang Ini Ogah Balik ke MotoGP

Pabrikan motor asal Jepang,Kawasaki belum berniat untuk kembali tampil di MotoGP.Kawasaki pernah berkompetisi di MotoGP pada 2003-2008, namun mundur teratur setelah itu karena krisis keuangan.

Balapan MotoGP
Sejak itu, Kawasaki fokus di Kejuaraan Balap Motor Dunia (WSBK). Di balapan motor produksi massal ini, keberuntungan Kawasaki cukup bagus.Kawasaki berhasil menjadi juara dua kali di tiga edisi terakhir WSBK lewat Tom Sykes (2013) dan Jonathan Rea (2015).

Selengkapnya....

 

2. Nostalgia dan Tinta Emas Rossi Bersama Ban Mumi

Michelin resmi menjadi ban MotoGP untuk musim balap 2016 tahun depan. Setelah tujuh absen dari gelaran balap motor roda dua kelas Premier, produsen ban asal Prancis itu menggantikan Bridgestone yang pamit di musim 2014.

Valentino Rossi

Serangkaian tes mulai dijalani oleh para rider menyongsong musim balap 2016. Selain fokus pada pengembangan motor, tidak sedikit pembalap yang mulai mempelajari karet hitam berlogo mumi ini. Salah satu yang menjajal ban Michelin di sesi pra musim adalah legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Selengkapnya......

3. Demi Amal, Tim Rugby Wanita Ini Rela Tampil Bugil

Sebuah keuntungan besar baru saja diperoleh tim rugby wanita universitas Liverpool baru-baru ini. Bagaimana tidak, mereka menjual kalender yang berisikan foto-foto mereka bertelanjang dada.

Tim rugby sebuah universitas di Liverpool
Selain untuk meraup keuntungan, ternyata para wanita itu memiliki tujuan mulia. Mereka menjual kalender itu untuk mendukung pendanaan suatu gerakan amal, Coppafeel Selengkapnya.............

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini