Sukses

Pemain Muda MU Cari Klub Baru Demi Piala Eropa 2016

Musim ini pemain 20 tahun itu jarang dimainkan Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester- Pemain muda Manchester United Paddy McNair mulai gerah jarang mendapat kesempatan bermain. McNair tergiur pindah klub pada bulan Januari nanti bila mendapat tawaran yang cocok.

Pemain 20 tahun itu musim ini sangat jarang dimainkan manajer MU Louis van Gaal. Dia baru sekali jadi starter di Liga Inggris musim ini. Padahal musim lalu McNair mampu tampil 16 kali.

Baca Juga

  • Hasil Undian 8 Besar Piala Jenderal Sudirman
  • Lima Pertandingan Wajib Tonton Akhir Pekan Ini
  • Ronaldo Pindah ke PSG Tahun 2016


Performa apik Chris Smalling dan Daley Blind membuat McNair kesulitan menembus tim utama MU musim ini.

Kondisi ini membuat McNair galau. The Express melaporkan McNair mulai mempertimbangkan mencari klub baru begitu bursa trnasfer dibuka lagi bulan Januari nanti.

McNair khawatir bila lebih sering dicadangkan akan membuatnya dicoret pelatih Michael O'Neill dari skuat Irlandia Utara yang akan tampil di putaran final Piala Eropa 2016.

Sejauh ini ada tiga klub yang tertarik dengan McNair. Ketiga klub tersebut berasal dari kasta Championship yakni Wolverhampton Wanderers, Burnley dan Blackburn Rovers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini