Sukses

Presiden Persija: Untung Tidak di Grup Neraka

Persija bergabung di Grup D bersama PS TNI, Mitra Kukar, dan Semen Padang di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta lolos dari grup neraka di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Macan Kemayoran --sebutan Persija-- tergabung di Grup D bersama PS TNI, Mitra Kukar, dan Semen Padang.

Presiden Persija Ferry Paulus bersyukur tim besutan Bambang Nurdiansyah tak harus menghadapi Surabaya United, Arema Cronus, dan Persipura Jayapura di Grup E. Persija sebenarnya berada di Grup E, tapi karena format tidak sesuai, dilakukan undian ulang oleh Mahaka Sports and Entertainment.

Baca Juga

  • Tolak Ajakan Bercinta, Bintang NFL Diputus Pacar Seksinya
  • Kenal Lebih Dekat Spiderman Incaran MU
  • Intip Aksi Messi Kecil Cetak Gol Spektakuler

"Untung kita pindah ke Grup D. Ini lebih baik karena di grup sebelah banyak tim-tim hebat. Harusnya di Grup D kita tidak mengalami masalah," kata Ferry kepada wartawan di Jakarta, Kamis (3/12/2015).

"Melihat kekuatan di Grup D, kami yakin bisa lolos ke semifinal. Kita harus optimistis lolos," dia menambahkan.

Lebih lanjut, Ferry mengatakan hanya ada satu tim yang diwaspadai Persija di delapan besar nanti, yakni PS TNI. Kemampuan para tentara bermain sepak bola membuat Macan Kemayoran sedikit gentar.

"Hanya PS TNI yang patut kita waspadai. Saat di babak penyisihan, mereka main dengan penuh ambisi, namanya juga tentara, apa lagi mereka disaksikan panglima," Ferry menegaskan.

Babak delapan besar Grup D akan dilangsungkan di Solo, Jawa Tengah, pada 12 sampai 22 Desember mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini