Sukses

Mudik ke Liverpool, Gerrard Girang Dilatih Klopp

Gerrard memuji sosok Klopp yang akan disukai banyak orang.

Liputan6.com, Melwood - Sosok Steven Gerrard hadir di tempat latihan skuat Liverpool di Melwood untuk menjalani sesi latihan Senin (30/11/2015). Gerrard pulang ke Liverpool karena klubnya saat ini, LA Galaxy tengah libur kompetisi Major League Soccer (MLS).

Gerrard menerima undangan mantan klubnya tersebut untuk berlatih bersama demi menjaga kebugaran saat kompetisi MLS libur. Gerrard sendiri akhirnya merasakan berlatih di bawah arsitek anyar The Reds, Jurgen Klopp.

Mantan kapten Timnas Inggris ini disambut antusias oleh mantan rekan-rekan setimnya. Begitu juga dengan Klopp, yang terlihat kerap tertawa bersama dengan Gerrard dalam sesi latihan tersebut.  

"Saya sangat senang berada di dalamnya (sesi latihan Liverpool). Sejujurnya saya berada di sana untuk waktu yang sangat lama, tapi saya tak sabar melihat apa hal baru yang Klopp lakukan dari segi taktik setelah dia menggantikan Brendan (Rodgers)," terang Gerrard, seperti dilansir Goal, Senin (30/11/2015).

Gelandang berusia 35 tahun ini mengaku senang bisa menghabiskan latihan bersama Klopp, sosok yang dianggapnya menyenangkan. Gerrard mengatakan bahwa dia pernah berjumpa Klopp sebelumnya, dan benar-benar terkesan dengan pribadinya.

"Anda hanya perlu menyaksikan wawancaranya dan Anda bakal menyukainya. Dia pribadi yang menularkan sikapnya dan saya senang bersamanya," tutur Gerrard.

"Dia benar-benar sosok yang baik. Saya senang dan menikmati berlatih di bawah asuhannya selama di Melwood," sambungnya. (Win/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp