Sukses

Hujan Lebat Tunda Duel Argentina Vs Brasil

Hujan lebat membuat lapangan tergenang air dan tidak layak menggelar pertandingan.

Liputan6.com, Buenos Aires- Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Argentina melawan musuh bebuyutannya Brasil terpaksa ditunda. Laga bertajuk Superclasico itu seharusnya digelar Kamis (12/11/2015) malam waktu setempat atau Jumat (13/11/2015) pagi WIB.

Duel Argentina kontra Brasil ditunda karena cuaca buruk. Hujan lebat yang mengguyur kota Boenos Aires membuat lapangan Estadio Monumental tergenang dan tidak layak untuk menggelar pertandingan.

Baca Juga

  • Eks Kiper ManCity Wafat di Usia 32 Tahun
  • Masa Depan Konate di Persib Masih Tanda Tanya


Wasit memutuskan menunda pertandingan selama 24 jam. Keputusan penundaan diambil 45 menit sebelum kick-off. Kedua tim sama-sama setuju pertandingan digelar keesokan harinya.

Laga ini sangat penting untuk dimenangkan oleh Argentina. Dari dua laga yang dilakoni pasukan Gerardo Martino belum pernah mendapat kemenangan. Mereka baru mendapat satu poin.

Cukup berat bagi Argentina mewujudkan poin penuh. Mereka kehilangan dua pemain andalan di lini depan yakni Sergio Aguero dan Lionel Messi. Keduanya terpaksa absen karena belum pulih dari cedera. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini