Sukses

Di Maria: PSG Bermain 10 Kali Lebih Baik Ketimbang Madrid!

PSG sebenarnya bermain baik di laga ini.

Liputan6.com, Madrid - Angel Di Maria sangat kecewa karena PSG takluk 0-1 dari Real Madrid dalam laga Liga Champions Grup A, Selasa (3/11/2015) atau Rabu dini hari WIB. Sayap Les Parisiens itu merasa timnya layak mendapatkan hasol yang lebih baik.

PSG sebenarnya bermain baik di laga ini. Sayang beberapa peluang, termasuk dua kali usaha Di Maria yang membentur mistar gawang membuat mereka pulang dengan tangan hampa.

Sementara Madrid tampil lebih efektif. Los Galacticos akhirnya sukses mencetak gol melalui Nacho pada menit ke-35.

 Baca Juga

  • Chelsea Pecat Mourinho Akhir Pekan Ini?
  • Reaksi Yamaha Soal Rumor Depak Lorenzo
  • Ronaldo Tidak Peduli Bila Messi Raih Ballon d'Or



"Kami bermain 10 kali lebih baik dari Madrid di laga ini. Bahkan laga ini mungkin yang terbaik yang pernah kami jalani sepanjang musim," kata Di Maria seperti dilansir Daily Mail.

"Namun kami dihukum karena membuat satu kesalahan. Yang jelas kami akan coba mempertahankan permainan bagus ini di laga selanjutnya," kata Di Maria menambahkan.

Hasil di Madrid membuat rekor PSG yang belum terkalahkan sepanjang musim 2015/16 menjadi pecah. Tapi mereka masih bisa lolos jika mengalahkan Malmo di laga selanjutnya.

"Sama seperti pemain lain, Di Maria tiba-tiba meningkat performanya di laga ini. Permainannya sangat spektakuler," kata Laurent Blanc memuji. (Vid/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.