Sukses

Laga Ini Penentu Nasib Mourinho?

Abramovich berharap Pep Guardiola bisa menggantikan pelatih asal Portugal itu.

Liputan6.com, London - Penampilan Chelsea musim ini sangat jauh dari memuaskan. Kekalahan 1-2 dari West Ham United, akhir pekan lalu, merupakan kekalahan liga kelima mereka di 10 pertandingan yang sudah dilakoni.

Seperti dikabarkan Daily Star, Senin (26/10/2015), pemilik klub Roman Abramovich sudah tak merasa senang dengan performa Chelsea. Pria asal Rusia itu mulai kehilangan kesabaran, meski diklaim sejumlah media Abramovich masih akan tetap memberikan dukungannya.

Selain menelan kekalahan, sikap tak terpuji juga ditunjukkan manajer Chelsea Jose Mourinho. Pada pertandingan itu, dia diusir wasit karena melakukan protes keras di lorong stadion usai turun minum.

Terkait hal itu, Mourinho dilaporkan akan dipecat jika Liverpool mengalahkan Chelsea pada pertandingan akhir pekan nanti. Beredar kabar bahwa Abramovich berharap pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola bisa menggantikan pelatih asal Portugal itu.

Namun demikian, Mourinho diminta untuk segera mengembalikan Chelsea ke level terbaiknya. Jika kalah, Mourinho berpeluang akan didepak. Chelsea akan menghadapi Stoke City pertengahan minggu ini di laga Piala Liga. Setelah itu mereka menjamu Liverpool di Stamford Bridge pada akhir pekan mendatang.

Belum lama ini, Mourinho kembali bersitegang dengan media. Ia marah setelah video yang direkam di jalanan London muncul di media-media di Inggris. The Special One pun menegaskan akan menjauh dari pemberitaan. (Ian/Rjd)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.
    Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.

    Roman Abramovich

Video Terkini