Sukses

Chelsea dan Manchester United Rebutan Bek Bilbao

Kedua tim terllibat dalam persaingan untuk mendapatkan Aymeric Laporte

Liputan6.com, London - Chelsea dan Manchester United (MU) kembali terlibat persaingan. Namun, kali ini kedua tim terllibat dalam persaingan untuk mendapatkan Aymeric Laporte, bek muda milik Athletic Bilbao.

Baik The Blues dan MU sangat ingin mendapatkan pemain muda asal Prancis tersebut. Tapi, kedua tim harus rela mengeluarkan dana besar jika ingin mendapatkan tanda tangan Laporte. Pasalnya, pihak Bilbao mematok harga sebesar 35 juta pound atau sekitar Rp 736,8 miliar.

Jika kedua tim mampu membayar harga tersebut, Bilbao rela melepas Laporte. Sebab, dalam waktu dekat ini klub Spanyol itu tidak berencana untuk menjual pemain tersebut.

Penampilan menawan Laporte bersama Bilbao membuat kedua raksasa Liga Inggris tersebut berebut mendapatkan jasa bek Prancis itu. Total pemain muda ini sudah bermain membela Bilbao sebanyak 90 penampilan dalam tiga musim.

Laporte memulai karier sepak bolanya di Bilbao II. Selang semusim, dia mendapat promosi bermain untuk tim utama Bilbao di Liga Spanyol. Meski masih berusia muda, Laporte sudah menjadi andalan di lini belakang Bilbao sejak musim 2013/2014 lalu. (Gir/Bog)

Baca Juga :

Pogba Remehkan Arti Nomor 10 di Juventus

Head to Head Rossi vs Lorenzo di Sepang

Sesumbar Walcott Usai Kalahkan Muenchen

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini