Sukses

Persib Juara, Zulham Dihampiri Wanita Cantik Saat Tiba di Hotel

Sang wanita sudah menunggu Zulham Zamrun pulang dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Pesona winger Persib Bandung, Zulham Zamrun, ternyata mampu menyihir siapa saja yang melihatnya. Bagaimana tidak? Baru bergabung di ajang Piala Presiden 2015 ini, Zulham sukses membawa Persib menjuarai Piala Presiden 2015.

Keberhasilan Zulham semakin lengkap usai mampu menyabet dua gelar individu, top skor dan pemain terbaik. Ia pun berhak membawa pulang hadiah total Rp 300 juta untuk gelar individu itu.

Usai membawa timnya juara, Zulham disambut antusias oleh rombongan keluarga dan fans di hotel. Bahkan seorang wanita cantik meminta foto bersama eks bintang Mitra Kukar tersebut.

"Aku mau foto bareng kamu," ujar sang wanita setelah Zulham masuk ke lobi hotel, (18/10).

Zulham pun menyanggupinya dan berfoto bersama si wanita. Usut punya usut, ternyata wanita itu masih memiliki hubungan keluarga dengan sang pelatih, Djadjang Nurdjaman. Tampak senyum simpul dari wajah keduanya saat berfoto bersama.

Persib sukses memenangkan Piala Presiden 2015 setelah mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di Final. Skuat asuhan Djanur itu pun berhak membawa pulang hadiah utama sebesar Rp 3 miliar. Zulham sendiri keluar sebagai top scorer dan pemain terbaik dalam turnamen ini. (Ton/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.