Sukses

Parade Fans Cantik di Laga Persib Vs Sriwijaya

Penggemar Persib dan Sriwijaya sudah memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sejak siang hari.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Persib Bandung kontra Sriwijaya FC tak hanya menjadi magnet bagi kaum adam. Sejumlah wanita penggemar kedua kesebelasan terlihat tak mau ketinggalan menyaksikan laga seru di final Piala Presiden 2015.

Penggemar Persib dan Sriwijaya sudah memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sejak siang hari. Walau suporter Persib terlihat dominan, pendukung Laskar Wong Kito pun tak kalah banyaknya.

"Saya memang mendukung Persib sebab di sana ada Atep dan Llija Spasojevic. Tapi saya lebih suka Atep karena keren, maka itu saya ajak pacar saya buat nonton ke sini," ujar Citra yang mendukung Persib.



"Sebenarnya saya tidak suka bola, namun saya suka sosok Zulham Zamrun. Saya dukung Persib karena ajakan cowok saya," kata Feny menimpali.

Bukan hanya suporter lokal, wisatawan asing juga tidak mau ketinggalan momen final kali ini. "Kami datang dari AS dan Jerman. Kami suka Persib dan berharap mereka juara," ujar dua wisatawan yang ditemui di pintu VIP.

 

Lain lagi dengan Sarah yang memakai kostum Sriwijaya. "Jujur saya tidak mengerti sepak bola, tapi saya larut dalam euforia ini. Karena itu saya mau datang ke stadion," ujarnya sambil tersenyum. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini