Sukses

Hasil Lengkap Semifinal Piala Presiden

Piala Presiden telah menyelesaikan babak semifinal.

Liputan6.com, Jakarta - Semifinal Piala Presiden rampung digelar. Dua tim tersisa, Persib Bandung dan Sriwijaya FC akan berlaga di partai final yang dijadwalkan bergulir pada 18 Oktober mendatang.

Maung Bandung berhasil membungkan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015). Tim besutan Djadjang Nurdjaman itu menang 3-1 dengan agregat 3-2. Tiga gol kemenangan Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat dicetak oleh O.K. John (gol bunuh diri), Atep dan Ilija Spasojevic. Sedangkan gol balasan Mitra Kukar dicatatkan oleh Carlos Raul.

Sementara itu, lawan Persib di partai final Piala Presiden, Sriwijaya berhasil menyingkirkan Arema Cronus. Laskar Wong Kito menang tipis 2-1. Sriwijaya melangkah ke final dengan keunggulan agregat 3-2.

Pada duel di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015), Sriwijaya membuka keunggulan melalui tendangan jarak jauh Asri Akbar di penghujung babak pertama. Arema Cronus berhasil menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua melalui tendangan salto Lancine Kone. Laskar Wong Kito memastikan kaki mereka di final Piala Presiden setelah TA Mushafry mencetak gol dengan kepalanya.

Dua tim yang tersingkir, Arema dan Mitra Kukar akan memperebutkan juara ketiga pada tanggal 18 Oktober mendatang.

Hasil semifinal Piala Presiden 2015

Leg 1

Mitra Kukar 0-1 Persib

Arema 1-1 Sriwijaya FC

Leg 2

Persib 3-1 Mitra Kukar

Sriwijaya FC 2-1 Arema Cronus

Baca juga:

Mimpi 'Messi Balkan' Bobol Gawang Barcelona

Lupakan Uang, Apa Target Klopp Bersama Liverpool?

Fans Brutal, FIFA Jatuhkan Sanksi untuk Malaysia

Disamakan dengan Balotelli, Striker Inter: Saya Bukan Bad Boy!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini