Sukses

Disamakan dengan Balotelli, Striker Inter: Saya Bukan Bad Boy!

Icardi merebut istri rekannya sendiri yang merupakan mantan pemain Catania, Maxi Lopez.

Liputan6.com, Milan - Salah satu majalah ternama di Eropa, GQ, menyebut perilaku penyerang Inter Milan, Mauro Icardi mirip dengan striker AC Milan, Mario Balotelli. Keduanya disebut bad boy.

Tahun 2013, Icardi mengguncang dunia ketika dia merebut istri rekannya sendiri yang merupakan mantan pemain Catania, Maxi Lopez. Kini, Icardi telah meminang Wanda Nara, wanita yang direbutnya dari Maxi Lopez.

Mauro Icardi

Kelakuan Icardi ini mengingatkan GQ dengan Balotelli yang kerap bertingkah konyol. Balotelli malah pernah melakukan sayembara seks kepada mantan kekasihnya, Fanny Neguesha. Tidak hanya itu, Balotelli juga pernah membakar rumahnya sendiri.

Disamakan dengan mantan striker Manchester City tersebut, Icardi meradang. Pria asal Argentina itu dengan tegas mengatakan dirinya bukanlah seorang bad boy.

"Baik, kita membicarakan tentang 'Icardi the bad boy' yang menganggap saya mirip dengan Balotelli. Dalam hal ini, saya hanya tidak mengenali diri sendiri saja," ucap Icardi.

"Saya tidak pernah bergaul dengan Balotelli. Dia nol besar dan saya tidak tahu tentangnya. Saya pikir, kami tidak memiliki kemiripan, atau yang lainnya," sambung pria berusia 22 tahun tersebut dengan nada tinggi.

Mario Balotelli

Lebih lanjut, Icardi menjelaskan, kehidupannya sangatlah normal, sama seperti manusia lainnya. Dia menegaskan tidak memiliki pikiran-pikiran aneh yang bisa dilakukan oleh Balotelli.

"Faktanya adalah, saya hidup dengan cara yang normal, terlepas dari yang dipikirkan orang lain. Saya seorang publik figur yang berperilaku sesuai. Saya tidak pernah tertarik dengan gosip yang menyangkutpautkan kehidupan orang lain," dia menegaskan. (Jnp/Ary)*

Baca juga:

6 Pesepakbola Eropa yang Bikin Hati Wanita Indonesia Lumer

Foto Skuat MU, Luke Shaw Sudah Bisa Berdiri

Wasit Kontroversial Bonek FC Absen di Semifinal Piala Presiden

Semifinal Piala Presiden: Sriwijaya Siapkan 2 Kandang Alternatif

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Mauro Icardi