Sukses

Semifinal Piala Presiden: Persib Jajal Mitra Kukar

Kedua tim sama-sama lolos ke semifinal setelah menang produktifitas gol tandang di laga perempat final Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung terhindar dari final dini melawan Arema Cronus di Piala Presiden 2015. Di babak semifinal, tim berjuluk Maung Bandung tersebut akan berhadapan dengan Mitra Kukar.

Leg pertama akan digelar 3 dan 4 Oktober 2015. Sedangkan leg kedua akan digelar pada tanggal 10 dan 11 Oktober. Persib akan dijamu Mitra Kukar terlebih dahulu pada 4 Oktober nanti. Sedangkan Persib bakal menjamu Mitra Kukar di Stadion si Jalak Harupat pada 10 Oktober mendatang.

Langkah Maung Bandung menuju semifinal sebenarnya tidak mudah. Tak terkalahkan sepanjang penyisihan, Persib menyerah 2-3 dari Pusamania Borneo FC di leg pertama babak perempat final.

Namun pasukan Djadjang Nurdjaman bangkit di leg kedua. Dibantu dukungan penuh bobotoh, Persib mampu mengalahkan PBFC dengan skor 2-1 dan membuat agregat menjadi 4-4. Persib lolos setelah memiliki gol tandang yang lebih baik dari PBFC.

Sedangkan Mitra Kukar harus bertarung sengit melawan PSM Makassar di perempat final Piala Presiden. Mitra Kukar pastikan lolos ke semifinal setelah unggul produktifitas gol tandang.

Menang 1-0 atas PSM di kandang, Mitra Kukar bisa mencuri gol saat kalah 1-2 dari PSM Makassar. Ini membuat skor agregat 2-2 tapi Mitra Kukar lolos berkat produktifitas gol tandang. Laga PSM vs Mitra Kukar berjalan dengan tensi panas karena sempat terjadi bentrok antar pemain. (Def/Rco)

Baca Juga:
Road to Semifinal: Maung Bandung Belum Terbendung
Piala Presiden: Kabut Asap Pengaruhi Status Tuan Rumah Sriwijaya
Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini