Sukses

Kangen Rooney, Ronaldo Mudik ke MU?

Keharmonisan Ronaldo dan Rooney di MU berakhir pada tahun 2009.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo bergabung dengan Manchester United pada tahun 2003. Ketika itu dia didatangkan saat masih berusia 18 tahun dari klub asal Portugal, Sporting Lisbon.

Setahun setelah kedatangan Ronaldo di Old Trafford, MU mendatangkan Wayne Rooney dari Everton. Rooney pun menjadi rekan duet yang sempurna untuk bintang timnas Portugal tersebut.

Keharmonisan duet Ro-Ro itu berakhir pada tahun 2009. Ronaldo hengkang ke Real Madrid setelah mempersembahkan 3 gelar Liga Premier Inggris, 2 Capital One Cup, dan 1 gelar Liga Champions untuk MU bersama Rooney.

Ronaldo dan Rooney saat masih di MU.

Enam tahun berpisah, Ronaldo mengaku kangen dengan pria yang telah menjabat sebagai kapten Setan Merah  tersebut. "Saya rindu bermain dengan Rooney. Mungkin suatu saat nanti, kami bisa bermain bersama lagi," ucap Ronaldo, seperti dikutip dari Goal.

Ronaldo terakhir kali bertemu Rooney tahun 2013. Ketika itu keduanya berhadapan sebagai musuh di babak perempat final Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panggilan Kesayangan

Saking kangennya, pria berusia 30 tahun tersebut memiliki panggilan sayang untuk Rooney saat masih bersama-sama di Old Trafford Stadium. Ronaldo memanggil Rooney dengan panggilan Pitbull.

"Semua orang mencintainya. Dia begitu kuat dan saya memanggilnya pitbull. Kekuatannya yang tidak pernah berhenti hingga saat ini adalah mentalitas," ucap Ronaldo.

"Dia pemain dan selalu mencetak gol fantastis. Ketika kami berdua baru bergabung di Manchester United, dia banyak membantu saya," tutup mantan kekasih Irina Shayk tersebut.

Akankah rasa rindu itu membuat ayah angkat Martunis itu kembali ke Old Trafford Stadium? (Cak/Vid)

Baca Juga

Buka Perang Urat Syaraf, Iwan Setiawan Minta Maaf

Daftar Fakta Mengejutkan Setelah Persib Depak PBFC

Si Jalak Harupat Penuh Sesak, Bobotoh Serang Balik Iwan Setiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.