Sukses

Tak Terima Nama dan Logo Persebaya Diubah, Bonek Siap Boikot

Mereka akan melakukan boikot di tengah pertandingan Persebaya vs Sriwijaya.

Liputan6.com, Palembang - Baru saja manajemen Persebaya United menyiapkan penggantian nama dan logonya, namun pro dan kontra langsung muncul. Meski baru mempersiapkan nama sementara, namun nama yang akan dikeluarkan oleh PT MMIB, ditolak mentah-mentah oleh Bonek Persebaya United.

Pentolan Bonek Persebaya United, Sinyo Devatara menyatakan, jika manajemen tetap mengganti nama dan logo Persebaya United di perempat final Piala Presiden 2015 ketika bertanding Minggu (27/09/2015), maka pihaknya mengancam akan melakukan pemboikotan di tengah pertandingan.

"Kita sebagai suporter bonek kecewa jika ada pergantian nama dan logo Persebaya United. Ini adalah turnamen resmi dari Presiden dan apapun bentuknya, harusnya menghormati," ujar Sinyo.
 
"Kecuali pergantian nama dan logo itu dilakukan usai Piala Presiden 2015. Kami yang sudah lima tahun ini membela Persebaya United, akan melakukan boikot di tengah pertandingan," tambahnya.

Sementara itu, sambil menunggu kepastian hukum, tim dipastikan masih akan menggunakan nama Persebaya United. Namun jika di tengah perjalanan hal tersebut masih menjadi kendala, pihak manajemen akan menggunakan nama Bonek FC untuk sementara. (Jnp/Ary)

Aksi Bonek saat Persebaya Surabaya bertanding. (Google)

Baca Juga

Buka Perang Urat Syaraf, Iwan Setiawan Minta Maaf

Daftar Fakta Mengejutkan Setelah Persib Depak PBFC

Si Jalak Harupat Penuh Sesak, Bobotoh Serang Balik Iwan Setiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini