Sukses

Susunan Pemain Udinese vs Milan, Ancaman Duet Bacca dan Balotelli

Keisuke Honda dimainkan sebagai pengatur serangan Milan.

Liputan6.com, Udine - AC Milan menurunkan duet Carlos Bacca dan Mario Balotelli di lini depan dalam laga kontra tuan rumah Udinese. Duet Bacca dan Balotelli diharapkan bisa membungkam publik Stadion Friulli dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia 2015-2016.

Keisuke Honda bertindak sebagai pengatur serangan Rossoneri. Sementara Riccardo Montolivo, GiacomoBonaventura, Nigel De Jong bermain di lini tengah.

Diego Lopez akan mengawal gawang Milan. Empat pemain yang mengisi barisan pertahanan tim besutan Sinisa Mihajlovic adalah Davide Calabria, Cristian Zapata, Alessio Romagnoli, dan Mattia De Sciglio.

Udinese sendiri masih mengandalkan Antonio Di Natale di lini serang. Di Natalie dipasangkan dengan Cyril Thereau untuk menggedor pertahanan Milan.

Bruno Fernandes, Manuel Iturra, dan Emmanuel Agyemang-Badu akan bertarung memperebutkan kekuasaan lapangan tengah. Kali ini, Udinese memainkan Orestis Karnezis di bawah mistar gawang.

Susunan pemain:

Udinese: Karnezis; Wague, Domizzi, Piris; Edenilson, Badu, Iturra, Fernandes, Adnan; Thereau, Di Natale

Milan: Diego Lopez; Calabria, Zapata, Romagnoli, De Sciglio; De Jong, Montolivo, Bonaventura; Honda; Bacca, Balotelli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.