Sukses

Ivanovic Jadi Kapten Baru Chelsea?

Posisi John Terry sebagai kapten tim mulai goyah lantaran belakangan dia kerap dicadangkan pelatih Jose Mourinho.

Liputan6.com, London - Branislav Ivanovic menolak dikatakan telah menggantikan John Terry sebagai kapten Chelsea. Menurutnya, Terry tetaplah kapten tim.

Ivanovic didaulat menjadi kapten tim ketika Chelsea menaklukkan Arsenal 2-0 di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (19/9) malam tadi WIB. Dia memakai ban kapten karena Terry dalam pertandingan tersebut duduk di bangku cadangan.

"Saya hanya memakai ban kapten. Kapten kami tetaplah Terry," kata Ivanovic seperti dilansir Sports Mole.

Posisi John Terry sebagai kapten tim mulai goyah lantaran belakangan dia kerap dicadangkan pelatih Jose Mourinho. Terlebih, usia Terry yang sudah memasuki 34 tahun mengindikasikan sang bek sudah memasuki masa-masa akhirnya bersama Chelsea.

Namun demikian, Ivanovic menilai Terry tetaplah pemain penting buat Chelsea kendati sang pemain belakangan ini terus menjadi cadangan.

"Kami tahu siapa kapten sebenarnya," ungkap Ivanovic.

Di sisi lain, Ivanovic tidak ketinggalan berbicara soal pertandingan melawan Arsenal. Dia menilai, kemenangan ini penting untuk membangkitkan moral Chelsea yang ambruk karena kekalahan di beberapa laga.

"Sangat pening bagi kami. Kami membutuhkan kemenangan dan penampilan yang bagus. Kami bermain sebagai tim pada pertandingan ini dan kemenangan ini penting bagi kami." tutupnya.

Baca Juga

Chelsea Pecudangi Arsenal di Stamford Bridge

Hore! Daniel Sturridge Kembali Fit

De Bruyne: Saya Tidak Belajar Apa-apa dari Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.
    Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.

    Branislav Ivanovic

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris