Sukses

Lawan Mitra Kukar, PSM Fokus Perbaiki Lini Depan

PSM lolos dengan status sebagai juara grup D.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar terus berbenah untuk menghadapi Mitra Kukar dalam laga perempat final Piala Presiden 2015. Lini depan menjadi fokus utama tim berjuluk Juku Eja tersebut.

PSM lolos dengan status sebagai juara grup D. Mereka meraih tujuh poin dari tiga laga. Sementara, Mitra Kukar merupakan runner up grup C.

Untuk lini depan, PSM sebenarnya terbilang produktif. Mereka sukses mencetak lima gol tanpa belum pernah kebobolan sekalipun.

Di leg pertama pada Sabtu (19/9/2015) PSM akan menjadi tuan rumah terlebih dulu. Sebelum menyambangi markas Mitra Kukar sepekan kemudian.

"Kita melakukan persiapan di semua sisi. Khususnya lini depan yang akan kita perkuat," ujar pelatih PSM, Assegaf Razak kepada Liputan6.com di lapangan Karebosi, Senin (14/9/2015).

"Kita tahu tim yang akan dihadapi sangat kuat. Bermain di kandang sendiri dengan dukungan penonton juga menjadi pertimbangan lain."

Selama babak grup, PSM mengandalkan trisula Ferdinand Sinaga, M.Rahmat, dan Aditya Putra Dewa. Namun Dewa sendiri masih diragukan tampil karena mengalami cedera hamstring di laga terakhir.

"Kami masih lihat dulu perkembangannya. Sebenarnya cedera Dewa tidak terlalu parah. Sehari sebelum laga, baru saya tentukan siapa yang turun ke lapangan," kata Assegaf. (Eka/Vid)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gagal Juara di Sirkuit Sendiri, Rossi Ingin Menangis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini