Sukses

Gagal Juara di Sirkuit Sendiri, Rossi Ingin Menangis

Rossi hanya finis di posisi kelima dalam balapan ini.

Liputan6.com, Misano - Valentino Rossi kecewa berat setelah gagal menjadi juara di MotoGP Italia yang digelar di Sirkuit Misano, Minggu (13/9/2015). Pembalap berjuluk The Doctor itu padahal sudah yakin bakal meraih hasil baik di depan pendukungnya sendiri.

Rossi hanya finis di posisi kelima dalam balapan ini. Sementara posisi pertama diraih oleh pembalap asal Spanyol, Marc Marquez.

Beruntung pesaing terdekatnya, Jorge Lorenzo juga tidak mampu finis dalam balapan ini. Pembalap asal Italia jatuh pada lap ketujuh.

"Jujur saya ingin menangis. Saya ingin hasil yang lebih baik karena saya punya potensi di balapan kering atau basah," ujar Rossi seperti dilansir Crash.

"Di Misano dengan dukungan yang begitu banyak target saya adalah podium. Saya merasa malu," katanya menambahkan.

Meski demikian sisi positif tetap diambil Rossi dalam balapan kali ini. "Terpenting adalah saya memperlebar jarak menjadi 11 poin," ujarnya antusias. (Vid/Bog)

Baca Juga:

MLS Bantah Gerrard Bakal Mudik ke Liverpool

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Suara Suporter: Inter Kalah Berkat Gol Bunuh Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini