Sukses

Suara Suporter: Inter Kalah Berkat Gol Bunuh Diri

Pertemuan Inter dan Milan kali ini merupakan Derby Della Madonina edisi ke-163.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kembali akan bertemu dengan saingan terberatnya AC Milan. Laga yang biasa disebut "Derby della Madonina' ini akan dimainkan di giornata 3 Serie A Italia, Senin (14/09/2015) dinihari WIB di Stadio Giuseppe Meazza.

Derby ini dinamakan "Derby della Madonnina" sebagai penghargaan terhadap salah satu objek pemandangan utama di kota Milan, patung Maria di puncak Katedral Milano, yang sering disebut sebagai "Madonnina".

Pertemuan Inter dan Milan kali ini merupakan Derby Della Madonina edisi ke-163. Dalam lima pertemuan terakhir, di kompetisi resmi, kedua kubu masing-masing merasakan satu kemenangan, sisanya berakhir imbang. Musim lalu laga antar dua tim sarat prestasi ini berakhir dengan hasil imbang.

Musim ini Milan punya lini depan mengerikan. Mereka mendatangkan tiga penyerang maut di bursa transfer musim panas ini yakni Carlos Bacca, Luiz Adriano dan Mario Balotelli (BAB).Kehadiran trio BAB ini membuat fans Milan memiliki harapan besar I Rossoneri bisa kembali meraih masa kejayaannya. Milan sudah lama tidak pernah menjadi juara Serie A lagi.

Sebaliknya, Inter juga punya trio andalan PAIJO (Rodrigo Palacio, Mauro Icardi dan Stevan Jovetic). Inter sedang dalam tren positif. Mereka selalu menang di dua laga awal. Jovetic dua kali jadi pahlawan kemenangan Inter.(Ian/Ary)

Bagaimana suara suporter Inter dan Milan memprediksi laga ini, simak videonya di bawah ini:

Mau nyoba jadi komentator tim favorit kamu? Ikutin program "Ini Suaraku Mana Suaramu" dari kanal Bola Liputan6.com. Syaratnya gampang kok, berikut langkahnya.

1. Like akun Facebook Bola Liputan6.com dan follow Twitter @lip6sport untuk tahu laga big match mana yang bisa kamu komentari.

2. Video berdurasi maksimal 30 detik boleh dari gadget atau kamera digital kamu.

3. Kamu bisa kasih komentar soal kekuatan klub favoritmu dan memprediksi skor pertandingan, sendiri boleh, rame-rame lebih seru.

4. Yang jelas isi video kamu tidak boleh berbau SARA dan menghina tim lawan.

5. Di akhir video jangan lupa ucapin "Ini suaraku mana suaramu?"

6. Kirim video kamu ke videokanalbola@gmail.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.