Sukses

Daftar 8 Tim yang Bertarung di Perempatfinal Piala Presiden

Persib, Arema, Sriwijaya FC, PSM Makassar, Bali United, Persebaya, PBFC, dan Mitra Kukar lolos ke perempatfinal.

Liputan6.com, Bandung - Delapan tim akhirnya telah memastikan tempat untuk mengisi slot di babak perempatfinal Piala Presiden 2015. Nama terakhir yang memastikan diri lolos ke perempatfinal adalah Persebaya United seusai menundukkan Persiba Balikpapan dengan skor 4-1, Kamis (10/9/2015).

Selain Persebaya, tujuh tim lainnya yang sebelumnya sudah melangkah ke 8 besar Piala Presiden yakni, Bali United Pusam, Mitra Kukar, PSM Makassar, Pusamania Borneo FC (PBFC), Sriwijaya FC, Arema Cronus, dan Persib Bandung.

Undian untuk pertandingan perempatfinal Piala Presiden sendiri baru berlangsung Jumat 11 September 2015 di Jakarta. Untuk format undian perempatfinal, tim yang lolos dengan status juara grup akan bertemu mereka yang menjadi runner-up.

Bali United, PSM Makassar, Persib Bandung, dan Sriwijaya FC merupakan tim-tim yang lolos sebagai juara grup. Sementara itu, Mitra Kukar, PBFC, Arema, serta Persebaya adalah runner up dari masing-masing grup di Piala Presiden.

Banyak kemungkinan yang akan terjadi terkait siapa saja yang bakal saling berhadapan di perempatfinal. Bukan tak mungkin pula kita sudah bisa menyaksikan bigmatch antara Persib kontra Arema lebih awal, tentu bila undian perempatfinal mempertemukan mereka.

Format perempatfinal Piala Presiden ini akan menggunakan sistem kandang dan tandang. Begitu juga dengan babak semifinal, yang bakal memakai sistem kandang dan tandang untuk empat tim yang berhasil lolos. (Win/Rco)

Berikut 8 tim yang lolos ke perempatfinal Piala Presiden:

- Bali United Pusam

- Mitra Kukar

- PSM Makassar

- Pusamania Borneo FC

- Sriwijaya FC

- Arema Cronus

- Persib Bandung

- Persebaya United.

 

 

Baca Juga:

Rekor Gol Dilewati Rooney, Charlton: Aku Kecewa

Burger King Bikin Timnas Skotlandia Loyo?

Alex Ferguson: 8 Orang Penentu Kemenangan Tim, Bukan 11 Orang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini