Sukses

Terungkap, PSV Nyaris Rekrut Van Gaal

Van Gaal sempat menganggur setelah keluar dari Bayern Muenchen tahun 2011.

Liputan6.com, Eindhoven - Pernyataan mengejutkan keluar dari PSV Eindhoven. Ternyata klub raksasa Belanda itu nyaris merekrut manajer MU, Louis van Gaal tiga tahun lalu.

Van Gaal sempat menganggur setelah keluar dari Bayern Muenchen tahun 2011. Namun ia akhirnya mendapat pekerjaan di timnas Belanda setahun kemudian.

PSV sendiri sempat mendekati manajer asal Belanda tersebut. Walau rencana itu gagal dijalankan karena van Gaal identik dengan klub pesaing PSV, Ajax Amsterdam.

"Van Gaal sangat tertarik dengan PSV. Dan saat itu saya yakin dia akan datang," kata Direktur Sepak Bola PSV, Marcel Brands seperti dilansir Soccerway.

"Saya tahu van Gaal bisa menjadi manajer hebat bagi klub ini. Namun tidak semua orang di PSV setuju dengan rencana ini," ujarnya menambahkan.

Selain itu masa lalu van Gaal yang pernah bermasalah ketika menjabat sebagai Direktur di Ajax juga membuat PSV mengurungkan niatnya. "Semua masalah van Gaal di Ajax membuat kami sangat sensitif. Seluruh internal klub rasanya campur aduk." (Vid/Def)

Baca Juga:

Gaun Super Seksi Putri Mourinho Curi Perhatian Paparazzi

Intip Poin Rossi Saat Menjadi Juara Moto GP

Konsumsi Kokain, Pemain Ini Tidak Kena Sanksi?

Usai Duel Mayweather vs Berto, Pacquiao Jadi Petinju Terbaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini