Sukses

Zulham Berharap Kontrak Permanen dari Persib

Penyerang Pinjaman Persib Bandung dari Persipura Jayapura, Zulham Zamrun mengutarakan keinginannya untuk dikontrak secara resmi.

Liputan6.com, Bandung - Penyerang Pinjaman Persib Bandung dari Persipura Jayapura, Zulham Zamrun bicara blak-blakan soal masa depannya di Persib usai Piala Presiden 2015.

Klub berjuluk Maung Bandung itu memang hanya memakai jasa pemain 27 tahun tersebut sementara hingga turnamen selesai. Namun, sang striker mengutarakan ingin mendapatkan pengalaman lebih tak sedekar turnamen pra-musim. Lebih jauh, pemain asal Ternate ini ingin menjadi pemain permanen di skuat Persib Bandung.

"Target ke depan saya ingin bermain di sini sampai ISL, tapi tergantung manajemen. Apakah menginginkan saya atau tidak," kata Zulham kepada wartawan pada Rabu (2/9) malam.

Persib Bandung memang tak salah menggaet striker Persipura Jayapura, Zulham Zamrun untuk bermain di Piala Presiden 2015. Pada laga penyisihan Grup A melawan Persiba Balikpapan, Rabu (2/9/2015) malam hari kemarin, Zulham turut menyumbangkan satu gol kemenangan.

Maung Bandung julukan Persib menang telak empat gol tanpa balas atas tamunya Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Selain Zulham, dua gol Illija Spasojevic serta gol penutup Tantan memastikan raihan tiga poin bagi tuan rumah.

Pertandingan kedua laga penyisihan grup ini akan berlanjut pada Minggu (6/9) yakni Martapura FC vs Persiba Balikpapan, serta Persib vs Persebaya United. "Mungkin ini modal berharga untuk menghadapi Persebaya," kata dia mengakhiri.

(Ris/Rjp) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.