Sukses

'Kualitas Balotelli OK, Hanya Pikirannya Saja'

Mario Balotelli memang selalu menyita perhatian penikmat sepak bola.

Liputan6.com, Milan - Dua rekrutan anyar AC Milan yang memastikan diri bergabung dalam seminggu terakhir adalah striker Mario Balotelli serta gelandang bertahan Juraj Kucka. Keduanya memang diluar ekspektasi penggemar Rossoneri karena selama bursa transfer nama-nama besar seperti Zlatan Ibrahimovich, Axel Witsel, atau João Moutinho lebih sering diberitakan tengah diincar klub Kota Mode itu.

Mario Balotelli memang selalu menyita perhatian penikmat sepak bola. Sejak dijual Milan seharga 14 juta pound ke Liverpool tahun lalu, sang pemain seperti mandul. Hanya sebiji gol di Liga Premier yang berhasil dilesakkannya.

Kini, si anak hilang yang terkenal dengan jargon 'Why always Me' telah pulang. Pelatih Rossoneri Sinisa Mihajlovic berjanji akan menggali lagi kemampuan terbaik Balotelli. Bahkan menjanjikan tempat di starting line-up melawan Empoli, Minggu (31/8) pukul 01.45 WIB.


Mario Balotelli kembali Pindah ke AC Milan dengan status sebagai pemain pinjaman. (LIputan6.com/http://as.com)

Kedatangan Balotelli serta pemain asal Genoa, Juraj Kucka melengkapi nama-nama top seperti Carlos Bacca, Luiz Adriano hingga Alessio Romagnoli. "Balotelli dan Kucka akan dipanggil untuk laga melawan Empoli besok. Balotelli masih kehilangan ritme permainan, tapi mungkin saya akan menggunakannya selama pertandingan," kata Mihajlovic kepada Milan Channel.

Penampilan Balotelli yang tak semencolok dulu ternyata merupakan permintaan khusus dari klub. Bahkan, media-media di Italia mengklaim aturan ketat untuk pemain yang dipinjam dari Liverpool itu diadopsi dari peraturan sekolah angkatan udara Italia. Aktivitas Balo di akun media sosialnya juga akan terus dipantau.

"Kualitas Mario tak bisa dipertanyakan, masalahnya selalu ada pada pikirannya," pungkasnya. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini