Sukses

Bek Barcelona Absen Dua Pekan

Alba mengalami masalah pada pahanya.

Liputan6.com, Barcelona - Kabar buruk menghampiri Barcelona jelang Piala Super Spanyol dan Piala Super Eeropa. Bek kiri Jordi Alba mengalami cedera sehingga harus absen selama 10 sampai 15 hari.

Alba mengalami masalah pada pahanya saat Barcelona mencukur AS Roma tiga gol tanpa balas di ajang Trofeo Joan Gamper, Kamis (6/8/2015) dini hari WIB.

Cedera tersebut memang tidak terlalu parah, tapi eks pemain Valencia ini harus beristirahat setidaknya selama dua pekan. Dengan demikian maka Alba harus melewatkan dua laga Piala Super Spanyol kontra Athletic Bilbao.

Absennya Alba merupakan kerugian besar bagi pelatih Luis Enrique. Pemain nasional Spanyol ini merupakan sosok tak tergantikan di lini belakang Barcelona.

Untungnya Barcelona tidak jadi melepas pemain serba bisa Adriano Coreira ke AS Roma. Adriano yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan Alba selama dua pekan. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba