Sukses

Gabung Liverpool, Danny Ings Pakai Nomor Peninggalan Gerrard

Danny Ings memilih nomor yang pertama kali digunakan Steven Gerrard di Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Danny Ings telah menjadi bagian dari skuat Liverpool dengan status bebas transfer. Dia telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Burnley yang akan habis pada 30 Juni 2015.

Setelah bergabung dengan tim yang bermarkas di Anfield Stadium, Ings langsung punya ambisi besar. Dia ingin menjadi bintang dan menggantikan peran Steven Gerrard yang hijrah ke La Galaxy.

Pemain berusia 22 tahun itu pun langsung memilih nomor punggung yang pernah dipakai Gerrard. Ings akan menggunakan nomor punggung pertama yang digunakan mantan kapten The Reds tersebut, yakni 28.

Pria kelahiran Winchester, Inggris tersebut meminta fans Liverpool mempercayai dirinya selama menggunakan nomor peninggalan Gerrard. Ings berjanji, dengan nomor 28 yang dipilihnya, dia bakal tampil maksimal untuk The Reds.

"Sebagai anak muda yang datang ke klub ini, saya harus mengambil tekanan itu. Saya harus memastikan diri bisa tampil bagus sebelum mengenakan nomor 8," ucap Ings, seperti diberitakan Daily Mail.

"Harapan klub ini sangat besar. Jelas kalau saya akan bekerja sangat keras untuk menggunakan nomor 8, suatu hari nanti," sambung penyerang yang pernah memperkuat Bournemouth tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Ings disebut-sebut sebagai striker masa depan Timnas Inggris. Pada musim 2014-15, ketika memperkuat Burnley, dia mencetak 11 gol dari 35 penampilan di Liga Inggris. Dia mencetak gol dengan kaki kiri sebanyak tiga kali, kaki kanan empat kali dan sundulan empat kali.

Danny Ings (Reuters / Lee Smith)

Selain itu, Ings juga menciptakan 35 peluang mematikan untuk Burnley. Empat diantaranya berhasil dituntaskan menjadi gol oleh rekan-rekannya. (Cak/Ary)

Baca Juga:

Masalah Bola Indonesia: Cedera Otot Hingga Terkena Paku

6 Musim di Real Madrid, Ronaldo Jadi Pemain Malas

Daftar Tim Peserta Liga Champions Musim 2015-16

Ketika Lionel Messi Kecewa kepada Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini