Sukses

Demi Eks Pemain MU, Chelsea Relakan Dua Pemain Mudanya

Chelsea akan menyerahkan Pasalic.

Liputan6.com, London- Chelsea selangkah lagi akan mendapatkan mantan striker Manchester United Radamel Falcao Garcia. Pemain asal Kolombia ini akan dipinjam dari AS Monaco.

Menurut laporan Daily Mail, Chelsea dan Monaco akan segera menyepakati peminjaman Falcao selama semusim. Kedua klub pada hari Minggu (14/6/2015) melakukan pembicaraan lebih lanjut mengenai kepindahan Falcao.

Untuk mendapatkan Falcao dengan status pinjaman, Chelsea harus melepas dua pemain muda berbakatnya kepada Monaco.

Awalnya Chelsea hanya akan meminjamkan gelandang Mario Pasalic kepada Monaco. Namun klub Ligue 1 itu juga meminta The Blues memberikan Charly Musonda. Monaco terkesan dengan penampilan Musonda di Liga Champions junior musim lalu.

Pasalic sebenarnya sedang diincar Inter Milan. Tapi Chelsea lebih memilih melepas pemain Kroasia berusia 20 tahun itu kepada Monaco. Di akhir musim Monaco juga punya opsi mempermanenkan Pasalic senilai 11 juta pound. (Tho/Ary)

Baca Juga
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini