Sukses

MU Salip Chelsea Dalam Perburuan Bek Berbakat Everton

Pemain 21 tahun itu mencetak gol pertamanya untuk Everton ke gawang MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United berniat menyalip Chelsea dalam perburuan pemain belakang berbakat Everton John Stones. Setan Merah segera mengajukan penawaran resmi kepada Everton.

Stones mencuri perhatian banyak klub besar setelah mampu menembus tim utama Everton musim ini. Ketenangan Stones saat mendapat tekanan dari lawan dan juga kepiawaiannya saat menguasai bola membuat Chelsea berniat merekrutnya.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho sangat ingin Stones bergabung ke Stamford Bridge. Mourinho menyiapkan pemain 21 tahun itu untuk menjadi penerus kapten tim John Terry yang tidak lama lagi akan pensiun.

Usaha Chelsea memiliki Stones bakal menemui jalan terjal. Daily Mail melaporkan MU juga tertarik dan siap membeli Stones musim panas ini. Kebetulan MU memang butuh kehadiran bek baru mengingat lini belakang mereka sangat keropos musim lalu.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Peluang MU memiliki Stones terbuka lebar. Ternyata Stones merupakan penggemar MU saat masih kanak-kanak. MU sebelumnya juga punya pengalaman membajak talenta berbakat Everton. Wayne Rooney merupakan pemain binaan Everton.

Menariknya, Stones mencetak gol pertamanya untuk Everton ketika The Toffees menang 3-0 atas MU di Goodison Park pada laga Liga Premier Inggris April lalu. (Tho/Put)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea