Sukses

Juventus Jawab Kabar Tevez Main di Spanyol

Striker Juventus, Carlos Tevez tengah didekati Atletico Madrid.

Liputan6.com, Turin - Dalam empat hari terakhir, nama striker Juventus, Carlos Tevez dikabarkan bakal meninggalkan Turin, Italia. Mantan striker Manchester United tersebut sudah siap bermain di Spanyol.

Pria berusia 31 tahun tersebut tengah didekati Atletico Madrid. Bahkan, pelatihnya, Diego Simeone sangat mendambakan kehadiran Tevez di skuat Los Rojiblancos.

Carlos Tevez (REUTERS/Giorgio Perottino)

"Saya selalu tertarik dapat bekerja sama dengan pemain seperti Tevez. Banyak hal hebat dalam permainannya, banyak gol yang dapat ia cetak dalam satu musim," ucap Simeone.

Atletico tertarik mendatangkan Tevez karena penyerang berkebangsaan Argentina tersebut menyumbakan 20 gol dalam 32 pertandingan di pentas Serie A.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Mendengar kabar seperti itu, petinggi Juventus, Giuseppe Marotta mengatakan, pihaknya optimistis Juventus tidak bakal kehilangan penyerang yang akrab disapa Carlitos tersebut.

"Kemungkinan Tevez untuk bertahan sangat tinggi. Tapi, saya tidak bisa memberikan persentase," imbuh Marotta, seperti diberitakan Inside Spanish Football.

"Ini lebih mudah mengatakan, Tevez akan bertahan bersama kami ketimbang Andrea Pirlo. Tevez merupakan orang yang profesional dan kami berutang banyak kepadanya," dia melanjutkan.

Carlos Tevez (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Marotta mengatakan, manajemen Juventus tengah berupaya keras memperpanjang kotrak Tevez yang bakal habis tahun depan.

"Kami tidak bisa memperpanjang situasi ini lebih lama lagi. Kami harus segera mencapai kesepakatan," pria berusia 58 tahun itu menutup. (Cak/Ary)

Baca juga:

Terungkap, 6 Bintang Top Eropa Bidikan Manchester City

5 Striker yang Pantas Gabung Chelsea, Selain Falcao

Agen De Gea Ajak Real Madrid Barter Pemain Demi MU

Ternyata, Dani Alves Dipaksa Bertahan di Barcelona

Digoda Manchester United, Bek Liverpool Bersedia Gabung?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini